Niat Parah! Netizen Temukan Orang Vietnam Yang Stay Di Tiktok Sambil Hitung Jumlah Beras Dan Micin, Dua Hari Baru Selesai Bro

Selain itu, Rektor UNNES menyambut positif kegiatan ini dan berharap kegiatan ini menjadi ajang mahasiswa Indonesia untuk menyalurkan bakat dan minatnya. “Dalam situasi apapun, kreativitas akan menemukan jalan seperti kegiatan Pantasi 2021 ini yang bertujuan untuk mewadahi mahasiswa Indonesia untuk terus berprestasi,” jelas rektor. Kegiatan yang bertajuk Pekan Prestasi Mahasiswa Nasional tahun 2021 menjadi wadah bagi mahasiswa untuk meraih prestasi dan reputasi serta turut serta mengkampanyekan pola hidup sehat dari usia muda melalui aktivitas fisik. Kali ini Fadillah berhasil menjadi juara 1 Lomba Podcast Dinus Photo Walk 2021 dalam acara DINUSFEST 2021 yang diadakan oleh Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Perjalanan meraih jura tersebut diawali dengan penyisihan yang dilaksanakan dari tanggal 10 Januari – 17 Januari 2021 yang diikuti puluhan peserta. Muhammad Fadillah Mahasiswa Jurusan Geografi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang berhasil meraih Juara 1 Nasional Lomba Podcast Ampera Youth Fest 2021 yang diadakan oleh UKMK Lembaga Penelitian dan Pengembangan UIN Raden Fatah Palembang.

“Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini kita menghadirkan narasumber utama yang kita kenal telah memiliki reputasi dan kompetensi yang sangat baik di bidangnya yakni Ibu Ir Herawati Widodo MM. Kami juga bersyukur, webinar ini mendapat respon baik. Peserta berasal dari pengurus DWP di lingkungan UNNES, DWP dinas/instansi di Jawa Tengah, istri Rektor Anggota Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri , dosen, guru, dan karyawan UNNES,” jelas Dr Barokah Isdaryanti. Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Dr Edy Purwanto MSi mengatakan, Perayaan Bulan Pendidikan memiliki tujuan yang penting untuk menggugah dan menggelorakan semangat dosen dan mahasiswa dalam mengambil peran penting guna memajukan pendidikan di tanah air. Ia berharap melalui kegiatan tersebut, berbagai pemecahan masalah serta inovasi pendidikan akan semakin berkembang. Selain itu, Dr Hendi Pratama MA juga menjelaskan, UNNES tidak henti-hentinya melakukan berbagai lompatan untuk mendukung inovasi dan prestasi sehingga turut andil dalam pembangunan bangsa dan negara. “Kami menyampaikan terima kasih kapada berbagai pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan seminar ini.

Viral live di tik-tok menghitung beras

“Alhamdulilah proses UTBK-SBMPTN berjalan lancar, mulai dari persiapan, pelaksanaan UTBK, sampai pengumuman pada hari ini. Bagi yang belum beruntung pada jalur SBMPTN silahkan mendaftar pada seleksi Mandiri UNNES sebagai peluang meraih cita-cita masa depan,” kata Prof Dr Fathur Rokhman. “Karena difokuskan pada bidang Pendidikan, sistem pengajaran yang dilakukan para relawan ialah dengan memberikan bimbingan belajar kepada anak-anak, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Tri Sandi Ambarwati. Peserta yang lulus sertifikasi berhak menjadi instruktur Oracle Academy di program studi mereka masing-masing.

Sebagai salah satu pusat pelaksana UTBK, Universitas Negeri Semarang memahami pentingnya upaya untuk taat asas dan mematuhi protokol kesehatan. Ujian Tulis Berbasis Komputer menjadi gelaran akbar bagi calon mahasiswa baru tahun 2020 yang akan mulai diselenggarakan pada Minggu (5/7). UTBK menjadi syarat utama untuk mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri . Karenanya sebagai salah satu upaya penanggualangan radikalisme perlu bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menangani ancaman Bola Online paham radikalisme terorisme. Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang Unggul , Universitas Negeri Semarang memiliki komitmen untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia , membangun mahasiswa yang cerdas dan berkarakter, dan pengembangan kapasitas Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam penanggulangan Radikalisme dan Terorisme. Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menerima silaturahmi pengurus Gerakan Pemuda Ansor Jawa Tengah di Gedung Rektorat Sekaran, Senin (6/07), Pagi.

Setiap tahun UNNES melakukan tes narkoba pada mahasiswa baru, bekerjasama dengan laboratorium Forensik POLRI yang berlokasi di Akpol Semarang. Universitas Negeri Semarang meraih penghargaan nasional Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dari Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN-RI) dengan Kategori Lingkungan Pendidikan. Penghargaan ini diberikan bersamaan dengan Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2021. Koordinasi dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr Kardoyo MPd, dalam sambutannya menyampaikan selamat dan mengapresiasi jurusan Ekonomi Pembangunan yang telah memenangkan dana hibah program PKKM dari Dikti. Dr Khadija Elsaffi Rektor Universitas Hassan I mengatakan bahwa, tujuan dari didirikannya Galeri Budaya Indonesia ini adalah untuk mempererat hubungan diplomasi Indonesia-Maroko. Walaupun hubungan diplomasi tersebut telah terjalin sejak lama, tetapi banyak juga hubungan dalam bidang lain yang perlu dijalin seperti dalam bidang budaya dan pendidikan.

Harapannya jurusan Ekonomi Pembangunan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak, baik dari pimpinan universitas, fakultas, dosen, mahasiswa, pemerintah daerah dan trade,” tutur Dr Kardoyo MPd. Proses produksi pagelaran seni dilakukan mulai dari kegiatan analisis terhadap potensi daerah masing-masing, pembuatan skenario pagelaran, proses pengambilan video, dan modifying dengan berbagai kreativitas yang dikembangkan oleh mahasiswa. Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung visi Universitas Negeri Semarang dengan tetap menghasilkan karya-karya kreatif dan inovatif pada bidang konservasi di masa pandemi seperti sekarang ini. Kegiatan pembelajaran selama masa pandemi tidak menutup kreativitas para mahasiswa di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang.

Kegemilangan adalah kondisi ketika kita semua berlomba-lomba memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara. Lulusan terbaik program Doktor, Megister, Sarjana dan Diploma Tingkat Universitas yakni Mahmud Yunus Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Program Doktor dengan IPK three,95, Isrowikah mahasiswa pendidikan Geografi Program Megister dengan IPK four,00. Wisuda pada periode ini masih dilaksanakan secara luring dan daring karena pandemi covid-19 yang belum berakhir, Selasa (9/3). Tiga mahasiswa Universitas Negeri Semarang yang tergabung dalam tim berhasil mendapatkan Juara 3 dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah Mathematics Paper Competition tingkat Nasional yang diselenggarakan pada tanggal 6-8 Maret 2021 oleh Ikatan Himpunan Mahasiswa Matematika Wilayah 5. “Usahalah semaksimal mungkin karna banyak kemungkinan yg sedang menunggu kita di depan dan jangan lupa untuk berdoa,” ucapan mahasiswa jurusan seni musik tersebut. Lebih lanjut, tantangan world dan nasional tersebut perlu disikapi dengan meningkatkan kerja sama sesama negara Muslim dengan arif.

Usia 15 tahun merupakan usia yang relative muda, namun demikian prestasi-prestasi yang diraih FE UNNES telah menunjukkan Fakultas yang dewasa. Oleh karena itu kita terus kembangkan prestasi dengan pengembangan SDM yang ada di fakultas Ekonomi,” kata Guru Besar Sosiolinguistik tersebut. “Para pengajar dan mahasiswa UNNES diharapkan dapat mewujudkan visinya sebagai universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional yang artinya kegiatan ekonomi berbasis sistemability atau ekonomi berkelanjutan,” jelas Menko Airlangga.