10 Mie Ayam Enak Di Jakarta Yang Pas Banget Dimakan Saat Musim Hujan

Beroperasi selama 24 jam penuh, tempat makan yang berlokasi di Jalan Diponegoro No 3A siap mengenyangkan perut Anda kapan pun. Sambal dari Bebek Ali Borme ini rasanya cukup pedas, sedikit asam, dan manis. Cita rasa sambal yang unik ini didapat dari perpaduan cabai rawit, tomat, asam Jawa, dan gula Jawa yang dipakai selama proses pengulekan. Sepiring nasi Bebek Ali Borme dibanderol dengan harga Rp.25.000, kalau ingin menambah tingkat pedas ada sambal yang disediakan di atas meja pelanggan. Bakmi Ayam Bakso Yunus – The Gastronomy AficionadoBerlokasi di daerah Tebet, tepatnya di Jl. Tebet Barat Dalam 8 D, Tebet, Jakarta, tempat mkan yang buka sejak pukul 9 pagi hingga setengah 9 malam ini hampir tidak pernah sepi pengunjung.

Kelezatan bakmi ini memang sering kali menjadi percakapan di mana-mana. Di sini, bakminya sudah diberi bumbu sebelum disajikan. Daging ayam yang ditaburkan di atasnya merupakan potongan daging ayam yang rasanya manis dan sedap. Di samping bakmi, anda diperkenankan untuk memilih antara bihun atau kwetiau. Namun, 7terbaik akan merekomendasikan tempat mie ayam enak di Jakarta yang harus anda coba. Ini merupakan 10 tempat mie ayam yang beneficial karena selalu dikunjungi banyak orang dan menjadi percakapan di media sosial.

Warung Nagih sering jadi pilihan untuk kumpul bareng teman-teman. Sambil nongkrong, kamu bisa menikmati roti bakar, ayam geprek, spaghetti, nasi gila, hen wing, nachos, atau pisang bakar. Suasana outside di sini nyaman banget buat kumpul dan santai. Gak cuma makanan, tapi dekorasi restoran sampai baju pegawainya juga menggunakan konsep Jawa tradisional. Suasananya sejuk dan asri karena banyak pohon-pohon rindang di sekitar restorannya.

Anda bisa mencicipi sop kaki kambing nan lezat di kedai ini dengan merogoh kocek Rp. Karena kedai ini buka setiap siang hari, akan lebih tepat bila Anda menyambangi kjedai ini untuk makan siang. Buat yang sudah Kakek Merah FAFAFA mencoba MRT Jakarta, pasti pernah mendengar tentang Ratangga Coffee & Bites. Kedai kopi yang berlokasi di bawah Stasiun MRT Blok A ini memang belum lama beroperasi, namun sudah memilik pelanggan setia.

Bakmi H.Ahok ini tidak hanya dikenal enak saja namun sudah dipastikan halal. Bakmi ayam kampung disini sangat gurih dengan tekstur mie yang kenyal. Meskipun tempatnya terbilang cukup panas, meski begitu bakmi disini memiliki cita rasa yang khas dan patut diacungi jempol. Salah satu menu khasnya adalah mi keriting mangkok bakso pangsit.

Gurihnya rasa ikan tenggiri benar-benar terasa nikmat. Adapun harga seporsi bakmi dijual mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 35 ribu. Sushi Yang Enak Namun Restoran Kotor – Lihat ulasan wisatawan 11 foto asli dan penawaran terbaik untuk Jakarta Indonesia di Tripadvisor.

Beberapa tempat makan bakmi di Jakarta yang enak

Jika ingin ke mie ayam terdekat yang enak, kamu bisa coba makan di Bakmie Gondangdia. Tempat makan mie ayam yang nyaman ini, berlokasi di samping nasi uduk Gondangdia yang juga tidak kalah terkenal. Satu porsi mie ayam ini disajikan lengkap dengan ayam dan juga bakso. Nama kedai bakmi orpa ini di ambil dari nama jalan yaitu Jl.

Setidaknya ada 6 tempat makan bakmi enak di Jakarta yang dapat kamu coba. Bahkan hampir setiap restoran memiliki ciri khas rasa yang berbeda satu sama lain. Bakmi John Sampit Melawai sudah beroperasi sejak 1995 dan sudah terkenal di kalangan pencinta mie ayam. Ciri khasnya yakni penggunaan jamur merang sebagai topping dengan harga yang murah. Untuk seporsi mie ayam jamur pangsit, bakso dan bakso pangsit dihargai sektar Rp.

Nasi uduk cocok dimakan untuk sarapan pagi karena mengenyangkan sehingga bisa menjadi cadangan energi untuk beraktivitas pada hari itu. Berikut enam rekomendasi tempat makan mie ayam terenak di kawasan Jakarta Selatan yang bisa kamu coba. Tempat kuliner di Purwodadi ini berdiri sejak 1989 oleh pak Jamin dengan hidangan menu ayam bakar dan ayam goreng yang menjadi ikon kuliner di kabupaten Grobogan.