Intip Daftar Bakmi Enak Di Jakarta, Dijamin Halal!

Bahkan untuk bumbunya, kamu bisa pilih mie yamin yang punya ciri khas manis. Uniknya, Mie Ayam RR menggunakan sambal yang nggak biasa. Jika biasanya mie ayam enak di Jakarta menggunakan sambal cabe cair berwarna orange atau merah, Mie Ayam RR menggunakan sambal goreng. Di daerah Jakarta Utara ada mie ayam enak selanjutnya yang bisa Anda coba yaitu Bakmie Khek. Selain di Muara Karang, Bakmie Khek juga memiliki cabang di Kelapa Gading. Semangkuk Bakmie Khek dijual dengan harga Rp30 ribu.

Diberikan predikat mie terlezat dan terenak, ke-14 vendor mie ini merupakan pilihan Tirta Lie. Di mana Tirta Lie sudah mencicipi langsung menu mie yang disajikan dari Kong4D masing-masing vendor. Saya yang penasaran memutuskan membeli seporsi shirataki ayam kampung. Setelah mengantre sekitar 10 menit, pesanan pun diterima dengan baik.

Bakmi halal di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Meski merupakan makanan khas Cina, mie sudah menjadi makanan yang umum disantap oleh orang Indonesia. Terbukti dengan banyaknya pedagang dan merek mie ternama yang laris di pasaran. Di Jakarta sendiri ada ratusan bahkan ribuan pedagang mie. Baik yang menjajakan mie di gerobak maupun memiliki gerai di mall. Bakmi H. Ahok ini terletak di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Ditambah lagi, kamu bisa pilih sendiri topping mie sesuai dengan selera. Bentuknya keriting, tekstur yang kenyal dan rasanya yang enak, adalah 3 ciri-ciri yang pas banget nih untuk menggambarkan mie instan ramen yang bikin nagih. Sayangnya, mie instan ramen merupakan produk import yang biasanya diragukan kehalalannya.

Berdiri sejak tahun 1963 di kawasan Pasar Mayestik, Jakarta Selatan, bakmi ini wajib kamu coba karena memang terbilang legendaris. Bakmi Boy ini memiliki pilihan topping bakso dan pangsit rebus atau goreng. Jika kamu merasa sangat lapar, disini juga menyediakan porsi jumbo ukuran 1,5 yang dilengkapi dengan topping ayam cincang berbumbu asin, sawi dan kaldu. Selain itu, terdapat juha tetelan berbumbu yang begitu sedap di santap.

Kedai ini memiliki sembilan jenis bakmi yang siap untuk Anda cicipi, dan semuanya punya rasa mantap. Fuyunghai – Foto oleh Nita Lana Faera Fuyunghai dari Bakmi Golek Kalimalang ini tampilan aslinya bulat seperti pizza. Not oily dan dikemas rapat, jadi ketika dibuka masih tetap garing dan hangat. Teksturnya lembut, dagingnya berasa, bumbunya pun dengan gurih yang pas. Dengan hadirnya pageant ini diharapkan bukan hanya sekadar menjadi ajang berjualan. Melainkan juga sarana belajar sekaligus mengumpulkan konsumen di satu tempat.