Apa Itu Ikoy Ikoy Yang Sedang Ramai Dibicarakan Di Media Sosial?

Seperti yang dilihat di Instagram story miliknya, netizen yang beruntung mendapat uang mengirimnya pesan mengaku sedang sakit tapi ingin minum es cendol. Banyak, akun online store atau artis yang melakukan hal tersebut untuk berbagi dengan para fansnya atau followersnya. Salah satunya Nana Mirdad yang melempar kritik untuk tren Ikoy Ikoy.

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas banyak sekali sebuah pengguna IG salah satunya selebgram dan artis yanng mengupload insta story dengan main Ikoy ikoy. Permainan Ikoy Ikoy Arief Muhammad ini menjadi sebuah pattern di kalangan artis atau selebgram yang saat ini sedang di perbincangkan. Tidak sedikit orang yang masih belum mengetahui tentang sebuah main ikoy ikoy di instagram. Nah para warganet dibuat bingung dengan nama panggilan staf Arief Muhammad yang cukup unik yaitu Ikoy. Dari kejadian inilah, secara tiba-tiba banyak warganet yang memberikan nama permainan berbagi ini dengan nama sport ikoy ikoy.

Salah satu fitur menarik di dalam instagram ini sebuah video pendek yang berbagai maca video dengan gaya dan efek yang sudah di sediakan. Di dalam instagram ini kamu bisa menonton sebuah video dan melihat foto dengan konten hiburan yang kamu sukai. Aksi Arief Muhammad membagikan giveaway lewat kata kunci itu bahkan sampai mendapat titipan dari beberapa rekan bisnisnya. Hal itu membuat dana untuk melanjutkan permainan Ikoy-ikoyan menjadi ratusan juta rupiah. Ikoy sendiri sebenarnya diambil dari nama asisten Arief Muhammad yang bernama Muhammad Rizqi Fadhilah. Ikoy adalah sosok yang sering mengirimkan hadiah dan uang setiap kali Arief melakukan giveaway.

Apa itu Ikoy-ikoy

Bagi anda yang tertarik untuk ikutan bermain ikoy ikoyan maka bisa dengan cara mengikuti game ikoy yang diselenggarakan oleh selebgram di Instagram. Apabila terdapat followers yang menang game, maka pemenangnya akan mendapatkan hadiah dari Arief Muhammad melalui seorang stafnya yang memiliki nama panggilan ikoy. Anda bisa mengikuti permainan ikoy-ikoy yang diadakan selebgram atau akun Instagram besar.

Nah, untuk bisa mengikuti occasion di akun Arif Muhammad ini, followers harus observe dulu sejumlah akun Instagram seperti Prepp Studio hingga Billionaries Project. Aktris Nafa Urbach pun tak terhindar dari sasaran netizen yang haus hadiah. Nafa membuka kesempatan bagi followersnya untuk meminta hadiah untuknya. Isitlah ikoy-ikoy menjadi trending, sehingga netizen menyerbu instagram Arief. Karena saking viralnya, banyak warganet yang penasaran kira-kira apa arti dari ikoy-ikoy tersebut. Bagi yang belum tahu, kami akan membantumu untuk memahami apa maksud dari kata ikoy-ikoy.

Namun jika kalian memiliki rezeki yang banyak maka kami sarankan kalian mengadakan permianan ini sebagai pemberi hadiah. Kalian bisa mengadakan permainan apapun yang ingin kalian mainkan dengan follower kalian untuk mengadakan permianan ikoy ikoyan tersebut. Asal usul dari kata ikoy ikoy sendiri yaitu tidak lepas dari salah satu crew arief muhamad yang bernama Rizki Fadhilah. Depo E-money Rizki sendiri merupakan crew atau pegawai arief muhamad yang memiliki tugas membagi bagikan hadiah kepada fansnya arief. Hal yang satu ini memang sedang menjadi trending di Instagram dan banyak yang ikut terutama para publik figur seperti artis. Untuk tahu lebih lanjut tentang arti ikoy ikoyan dan bagaimana cara mengikutinya, simak penjelasan dari Jakarta Studio berikut ini.