22 Cara Fleksibel Hasilkan Uang Dari Rumah

Zaskia Gotik tulis caption manis sembari mengunggah video gandengan tangan dengan suami. “Begitu selesai presentasi beberapa orang langsung mendekat dan ngobrol santai beberapa hal yang sempat kusingung seperti sidang itsbat dan kalender international. Ada juga yang minta copy PPT materi,” tulis Gus Pur dalam akun facebooknya yang diposting pada Kamis (27/09).

Anda cukup membuat akun media sosial yang menyalurkan produk dari penjual dan pembeli. Bila kamu merasa nyaman bekerja di kantor karena meja kerja yang selalu bersih dan terjaga kerapiannya, kamu pun bisa menerapkan hal ini untuk ruang kerja di rumah. Dengan kebersihan dan kerapihan yang terjaga saat kerja dari rumah, kamu pun akan tetap nyaman bekerja seharian. Work from home memang terkesan lebih fleksibel dan praktis, tapi bukan berarti kamu tidak memperhatikan kebersihan. Sebisa mungkin setelah jam kerja berakhir, rapikan dan bersihkan ruang kerjamu.

Bekerja santai dari rumah

Mulai dari jual pakaian, aksesoris, tas, sepatu, gadget, hingga jual kendaraan. Nah, bagi Anda yang sedang cari-cari pekerjaan atau pemasukan tambahan, berikut ini jenis pekerjaan menjanjikan yang dapat dilakukan di rumah. Dengan menjadi seorang professional blogger atau social media influencer, Anda tidak perlu berangkat ke kantor di pagi hari dan pulang di malam hari.

Pintek merupakan perusahaan teknologi finansial ( Peer-to-Peer Lending ) yang memiliki misi mendorong transformasi pendidikan melalui inovasi layanan keuangan. Dengan layanan ini, Pintek berkomitmen untuk menjadi roda penggerak perkembangan pendidikan Indonesia. Ini berlaku untuk menyeimbangkan kesehatan fisik dan psychological kita. Influencer merupakan orang yang memiliki pengikut banyak di Sosial media seperti Instagram, Twitter atau sejenisnya. Jika anda sudah memiliki fansbase yang kuat, maka anda dapat menghasilkan uang dari hasil kerja sama dengan pengiklan. Menjadi full time investor tentu merupakan suatu hal yang menarik.

Namun, akuntan-akuntan tersebut tidak harus hadir di kantor setiap hari. Walaupun beberapa dari perusahaan tersebut memiliki pengembang aplikasi yang berstatus sebagai karyawan tetap, namun tetap membutuhkan banyak pekerja lepas untuk menangani proyek-proyeknya. Jika ya, keterampilan tersebut bisa Anda jadikan usaha sampingan dengan mendirikan jasa les privat. Perihal modal, jika Anda menggunakan pasar desain online, Anda cukup punya uang untuk membayar koneksi web saja sepanjang Anda menggunakan perangkat atau software program desain yang Anda miliki.

Hitung, setor, dan lapor pajak tiap klien dalam satu portal, lalu pantau standing pajak klien Anda dalam satu dashboard terpusat. Kamu dapat memilih musik dengan beat yang cepat saat bekerja dengan ritme padat, sedangkan musik irama akustik atau R&B untuk yang ingin bekerja secara santai. Kedua, kerja adalah amanah, baik dari pimpinan, keluarga, maupun Sang Pencipta. Dalam kondisi seperti ini, faktor pengawasan dan keteladanan pimpinan sangat penting. Pegawai mudah terpengaruh oleh laku pimpinan unit yang kurang tegas dan tidak memberikan keteladanan. Apalagi mereka yang memang mentalitasnya malas dan kurang amanah.